Hj. Kanang Wafat Usai Kampanyekan SKHD di Pattallassang

TAKALAR – Tokoh perempuan kharismatik yang juga mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Hj. Kanang telah wafat sekitar pukul 16.30 wita,Rabu (1/2). Beliau menghembuskan nafas terakhirnya usai orasi kemenangan Paslon SKHD di Je’nemattallasa, kelurahan Pattallassang, kecamatan Pattallassang, kabupaten Takalar.
Sebelumnya, pemilik rumah makan Hj. Kanang ywng cukup terkenal di Takalar ini berkesempatan datang di Mesjid Agung Shalat Dhuhur. Kedatangan almarhuma untuk menemui Ketua Yayasan Mesjid Agung, H. Timung guna menyampaikan sebuah pesan mimpinya Rabu malam. “Beliau (almrhuma) menemui saya untuk menyampaikan pesan dimimpinya,” ungkap H. Timung.
Cerita almarhuma Hj. Kanang dalam mimpinya, almarhum suaminya H. Malik Gassing datang menemuinya dalam mimpi dan berbisik “Pilih Nomor 2, Insya Allah Nomor 2 pemenangnya.”
Bisikan suami dalam mimpi dilakukannya dengan bergegas ke Mesjid setelah dari Makassar. Tujuannya, ingin ikut kampanye dan berorasi unguk terakhir kalinya. “Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT, Amin.”  (R)