IMM dan Nara Sumber Kecewa, Perwakilan HB – HN Tidak Hadir

 

Diskusi Publik yang dilaksanakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Takalar di warkop CS mengundang tanya para peserta dan nara sumber. Pasalnya, dari dua perwakilan pasangan calon (Paslon) Bupati – Wabup yang diundang hanya satu yang hadir yakni paslon BERUA BAJI alias SK – HD. Sedang Paslon Petahanan HB – HN tidak memenuhi undangan IMM.

Para Nara Sumber sangat menyayangkan dan kecewa, karena Jubir HB-HN tidak hadir. Padahal kata mereka, momen ini sangat baik untuk menyampaikan program kandidat dan menjadi tanda tanya terkait komitmen calon dalam membangun Takalar.

Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Takalar, Wahid mengatakan,   pihaknya sangat kecewa dengan ketidak-hadirannya wakil dari pasangan calon HB-HN. “ Ini menjadi catatan kritis bagi pemuda di Takalar khususnya pada momen pilkada takalar th 2017,” ungkap Wahid kecewa.

Tema : Merawat Demokrasi Dalam Bingkaian Ukhuwah Untuk Pilkada Takalar yang Bermartabat. “Kami sangat menghargai undangan IMM, makanya kami hadir,” ujar Jubir SK-HD, Nurlinda Taco bersama Sekertaris KNPI Sulsel, Elly Oscar. (cw/R)