Ingin Perubahan, Komunitas Bentor Dukung Paslon SK – HD

 

Dukungan komunitas masyarakat kepada pasangan Syamsari – Ahmad Se’re terus mengalir dari lapisan masyarakat. Dukungan satu ini datang dari Komunitas Bentor yang berkomitmen akan membantu BERUA BAJI untuk menang di Pilkada.

Komunitas Bentor bernama PABETA (Persatuan Bentor Takalar) ini menyatakan tekadnya untuk memenangkan SK – HD minimal merekrut suara dikeluarga. Cabup Syamsari dan HD  bersama ibu tenri olle YL,  A. Makmur Ssadda, Saiful Tarra dan puluh tokoh Takalar  diantar oleh ratusan kendaraan bermotor ke tempat pengukuhan komunitas bentor.

Syamsari menyatakan keberpihakannya kepada masyarakat yang serius bekerja mencari nafkah dan akan diberdayakan melalui 22 program unggulan skhd.

“Insyallah komunitas bentor menjadi prioritas untuk dibantu modal usaha dan pendampingan pemberdayaan,” kata SK yang disambut  riuh ribuan massa yang hadir.

Ketua bentor Pabeta Haron daeng Ngasa mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran dan sambutan skhd dan keberpihakan pada usaha kecil seperti pabentor.

” Saya dan ratusan pabentor yakini skhd merakyat, kalau bupatinya merakyat maka juga cenderung memperhatikan rakyat  kecil semisal pabentor,” tandasnya. (malo)