Ini Oknum Yang Diduga Jual Nama SKHD di Banggae

Ketua Tim Advokasi SKHD, Abdullah Hasan

MARBO – Warga dusun Jarangnika, desa Topejawa, kecamatan Marbo, Dg Gassing, hari Kamis (3/8) menyampaikan kalau Haris Nurdin  Bagenda , SE menggelar rapat di rumah Dg Molla di dusun Banggae, desa Topejawa, kecamatan Mangarabombang, kabupaten Takalar. Didepan 100-an warga yang hadir, dia mengaku saudara dengan Pak Syamsari ( saudara muslim red.)  menjanjikan uang Rp. 15 juta per-orang melalui no rek per-ktp yang di kumpul.

Informasi lain menyebutkan, pertemuan berikutnya direncanakan hari Selasa (8/8) mendatang di rumah Dg kebo salah seorang warga di dusun Kajang, desa Topejawa, kecamatan Marbo.

Menyikapi perlikau tak bersahabat oknum yang menjual nama Bupati terpilih ‘Syamsari Kitta’ Polhukam DPD PKS menghimbau kepada masyarakat Takalar untuk tidak terkontaminasi iming ataupun janji yang di tabur oknum. “Perlakuan yang bersangkutan bisa merusak citra SKHD sebelum di lantik. Antsipasinya, masyarakat diharapkan melaporkan kegiatannya jika menyebut nama SKHD,” imbuh Tim Advokasi SKHD, Abdullah Hasan.  (R)