Kader PPP Versi DF Bakal Mengisi 3 Kursi Dewan

***   MAKMUR ;  SAYA TIDAK DEG-DEGANJI   ***

fb_img_1476669496135-1Perjuangan yang disertai do’a akhirnya terkabul untuk kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Djan Faris. Keputusam Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memenangkan Djan Faris bersama kadernya membawa kabar gembira bagi kader yang selama ini terpinggirkan. ” Dalam waktu dekat, kami akan gelar pertemuan,” kata Wakil Ketua, Muh. Syahrir Nangga.

fb_img_1480327523334-1-1Kabar kemenangan Pengadilan di PTUN yang berpihak ke Djan Faris akan merubah konstalasi dilingkup internal PPP. Sementara legislator PPP versi Romy yang mengisi 3 kursi di DPRD tidak sedikitpun merasa terusik apalagi namanya deg-degan. ” Saya tidak merasa deg-deganji,” tulis legislator PPP daerah pemilihan (dapil) Polut, Polsel dan Pattallassang, Makmur Mustakim di akun WhatsAppnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengurus PPP Takalar pro Djan Faris, Muh. Syahrir Nangga mengatakan, secara kelembagaan yang ada hari ini, masih utuh dikuasai kubu Romy. Namun setelah adanya putusan PTUN yang dimenangkan Djan Faris, maka secara keseluruhan struktur pasti berubah. Lalu imbasnya apa….?

Kata Sahrir, semua struktur versi Romy pasti dilucuti, mengingat loyalitas pro Djan Faris di partai sangat berkomitmen menjaga solidaritas selama ini. ” Kami sudah siapkan kader pengganti ketika struktur partai berubah,” tandas Dg Nangga.  (cw/R)