Kapolres Ajak Warga Tanakeke Jaga Keamanan dan Keselamatan di Laut

TAKALAR – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., menggelar safari Kamtibmas ke Desa Mattiro Baji Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (18/11).

Kunjungan Kapolres Takalar didampingi Kabag Sumda Kompol Nur Alam, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kapolsek Mapsu serta perwira dan beberapa personel Polres dan Polsek.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut Camat Kepulauan Tanakeke Mappaturung, bersama Pj. Kepala Desa Mattiro Baji Nirwari, A.Md. dan masyarakat Desa Mattiro Baji yang di ucapan terima kasih kepada pejabat bersama warga setempat. “Terima kasih kepada Camat Kepulauan Tanakeke dan Ibu Pj. Kepala Desa Mattiro Baji beserta seluruh warga yang telah menerima kunjungan kami bersama rombongan,” ucap Kapolres.

Disampaikan Kapolres, pihaknya akan selalu siap mendukung program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah setempat baik dari Kecamatan maupun Desa. Kami juga berharap kedepannya secepat dapat dibentuk pos untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Pulau ini.

“Kami juga mengajak kepada penduduk yang kesehariannya beraktifitas di laut agar tetap mengutamakan keselamatan dengan mengikuti peraturan keselamatan saat berlaya,” ajaknya.

Ditegaskan, Negara kita ini sangat kaya dengan berbagai sumber daya alam yang ada agar masyarakat turut serta memelihara, merawat, dan tidak merusaknya sehingga ada warisan untuk anak cucu kita kedepannya.   (hms pol/C)