Mallarangan Tutu Ajak Warga Manfaatkan Peluang Emas

***  SK PUTRA GALESONG ASLI, KAPAN LAGI  ***

Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu mengajak semua masyarakat khususnya warga Desa Aeng Batu Batu dan Galesong secara keseluruhan untuk menyatukan dukungan dan memenangkan SK. Dia mengajak masyarakat Galesong untuk  memanfaatkan dan memaksimalkan peluang emas pada pilkada Pebruari 2017 mendatang.

SK adalah putra Galesong satu-satunya yang diberi ruang dan kesempatan membawa kharisma Galesong memimpin di Takalar. Sehebat apapun orang, tanah tumpah darahnya akan ikut serta melengkapi perjalanan kesuksesannya. ” Orang diluar Takalar akan bertanya, orang mana Bupatimu,” urainya.

Secara Nasional Galesong sangat dikenal, sehingga sangatlah lengkap jika putra Galesong menduduki posisi strategis di perintahan kabupaten Takalar. Karenanya bersatulah untuk dan atas nama Galesong. Karena kalau kalah, maka yakin saja hingga 20 tahun kedepan tidak akan ada lagi figur putra Galesong yang akan muncul.

” Dukunglah putramu, ponakanmu, cucumu, saudaramu Syamsari Kitta. Kedua paslon SK – HD adalah figur tidak diragukan lagi kemampuannya. Keduanya agamais, beriman dan religius. SK putra Galesong asli, jadi kapan lagi orang Galesong pimpin Takalar kalau bukan sekarang,” ajak Mallarangan Tutu meyakinkan. (ml/R)