MU Bersandar pada Rasford saat Hadapi Ajax

Marcus Rashford tampil cukup oke di lini depan Manchester United musim ini. Dia akan menjadi andalan di laga final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam.

MU kehilangan sumber gol utama mereka, Zlatan Ibrahimovic, yang cedera pada laga leg II perempetfinal Liga Europa melawan Anderlecht. Dia mengalami masalah pada ligamen lututnya hingga harus absen lama.

Kehilangan Ibrahimovic jelas menjadi kerugian besar untuk The Red Devils. Dia merupakan top skorer tim dengan raihan 28 gol di semua ajang.

Oleh karena itu, peran Rashford di lini depan menjadi lebih penting. Dia sudah terlibat dalam enam dari 10 gol MU di kompetisi Eropa musim ini.

Rinciannya, Rashford menyumbangkan sebanyak dua gol dan empat assist untuk ‘Setan Merah’. Ada 23 tembakan yang sudah dilepaskan oleh Rashford pada laga-laga yang dilakoni di kompetisi Eropa, sembilan di antaranya mencapai sasaran.

Secara keseluruhan di musim ini, Rashford sudah mencetak sebanyak 11 gol untuk MU. Sembari itu, dia mencatatkan enam assist.   (cas/rin)