PAUD Taruh Harapan “Anak Sukses dan Soleha”

TAKALAR – Bupati Syamsari Kitta berharap agar para pengajar tampil sebagai pendidik di tingkat PAUD sehingga para anak didik dapat berperilaku dan berkata sesuai pada tempatnya. Saling berbagi ilmu antar para pendidik dan mendidik anak yang beretika, beradab dan membangun karakter.

Karena itu, harus membuat suatu sistem untuk membangun sesuai apa yang seharusnya dilakukan sehingga dapat menjadi kebijakan yang tepat. Pemkab akan mengisiasi pembentukan PAUD secara profesional dengan memanfaatkan masjid sebagai media untuk mendidik anak-anak bagi suatu desa yang belum mempunyai sarana PAUD.
Bunda PAUD, DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si  terharu melihat keceriaan dan kecerdasan para anak didik. Ketua Tim Penggerak PKK ini menaruh harapan kelak anak-anak dapat menjadi orang-orang yang sukses dan menjadikan Takalar lebih maju dan dapat menjadi pemimpin bangsa ke depan.
Istir Bupati SK ini mengingatkan kepada para bunda untuk selalu berkomitmen menjaga anak-anak. Begitu sebaliknya kepada anak-anak PAUD diharap agar selalu mencintai dan menghargai bunda-bundanya dan dapat menjadi anak yang soleh dan soleha.    (hms/R)