Pelatihan Kapasitas BPD Gowa Tidak Sesuai Jadwal, Hanya Sehari ….

GOWA Kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) yang diselenggarakan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) kabupaten Gowa di hotel FIVA Makassar tidak sesuai jadwal.

Pasalnya, kegiatan direncanakan sesuai tertera di spanduk berlangsung 2 hari atau dari hari Senin 19 hingga Rabu 21 Desember 2016, namun pelaksanaannya hanya sehari.

Seperti dilansir sebelumnya, kegiatan yang dihadiri tiga utusan peserta perdesa di 23 desa ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas anggota BPD dalam kontes pelaksanaan perencanaan pembangunan desa. Panitia, Ardila mengawali pertemuan sebelum acara pembukaan. Dia mengajak peserta untuk bersama dan saling kenal dengan anggota BPD lainnya. “ Kami hanya menfasilitasi terselenggaranya kegiatan ini,” katanya.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Pelatihan, Akbar yang berusaha dimintai keterangannya berkait pelaksanaan yang tidak memenuhi jadwal tidak berhasil. Hingga peserta bubar, tidak satupun panitia yang bias memberikan keterangan pengurangan waktu dari jadwal yang sudah ditentukan. (cw/R)