“Performa Sampdoria Lebih Bagus dari Inter Milan”

Penentu kemenangan Sampdoria atas Inter Milan, Senin (3/4/2017) waktu setempat, Fabio Quagliarella, menilai timnya punya permainan lebih baik daripada Inter.

Bahkan, bagi penyerang berusia 34 tahun ini, permainan Sampdoria merupakan yang terbaik di Serie A musim ini setelah Napoli.

Sampdoria sukses mempermalukan Inter di Stadion Giuseppe Meazza dengan menuai kemenangan 2-1.

Di laga ini, Inter lebih dulu unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol yang dicetak Danilo D’Ambrosio.

kan tetapi, Sampdoria sanggup membalikkan keadaan di paruh kedua berkat gol dari Patrik Schick dan Quagliarella.

Quagliarella mencetak gol penentu kemenangan Sampdoria dari titik penalti saat pertandingan waktu normal hanya tersisa lima menit.

“Ada proses perkembangan dalam tim. Kami mendapatkan musim hebat dan pertandingan luar biasa hari ini,” ucap Quagliarella seperti dilansir Premium Sport.

Quagliarella mengaku sempat merasa terbebani saat mengambil eksekusi tendangan penalti saat laga hanya tersisa lima menit dan dukungan penuh suporter Inter.

Quagliarella memberikan penilaiannya tentang tim yang bermain paling bagus sejauh musim ini di Serie A. Ia menempatkan Sampdoria di posisi kedua.

“Kami bermain lebih baik dari banyak tim lain. Tim yang bermain paling indah adalah Napoli, kami, kemudian Atalanta. Siapa pun lawan kami tak bisa mendapatkan jaminan kemenangan,” ujar Quagliarella.

Meski menang, Sampdoria masih tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara Serie A dengan kemasan 44 poin.

Untuk Inter, kekalahan ini membuat mereka turun ke posisi enam klasemen dengan mengoleksi 55 poin. (Wisnu Nova Wistowo)