PJ. Bupati Instruksikan Do’a Bersama Untuk Palestina

TAKALAR – Berdasar surat edaran Pj. Bupati Nomor: 451/2125/SOS mengintruksikan keseluruh Camat, Ketua DMI, Lurah dan Kepala Desa serta Para Pengurus Masjid se Kab. Takalar bersama agar menggelar do’a bersama untuk saudara-saudari muslim kita di palestina.

Pj. Bupati mengemukakan sehubungan konflik yang terjadi di palestina yang menewaskan warga sipil termasuk perempuan dan anak-anak serta merusak fasilitas umum dan fasilitas negara, masjid dan rumah-rumah penduduk.

Pemerintah Daerah Kab. Takalar mengetuk hati para ulama muslim, seluruh Camat, kepala desa/lurah dan pengurus dan Imam masjid untuk menggelar do’a bersama secara khusus setelah selesai shalat jumat untuk saudara muslim kita warga Palestina. Semoga diberikan kesabaran, kekuatan, lindungan dan pertolongan Allah SWT dari serangan zionis Israel.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kab. Takalar sangat prihatin dengan musibah yang menimpah saudara muslim kita di palestina, kita semua mendo’akan agar diberi ketabahan, kekuatan dan keselamatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT” Tutur Dr. Setiawan. (lulu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *