PJ. Bupati Pastikan Kesiapan Logistik Pemilu

Untuk memastikan kesiapan logistik Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Takalar, Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev,. Plg meninjau secara langsung salah satu Gudang penyimpanan Logistik KPU di Terminal, Kalampa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (10/2/2024).

Menjelang pesta demokrasi yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, Pj Bupati bersama Forkopimda turut memastikan bahwa kotak, surat suara, dan kelengkapan pelaksanaan pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sudah lengkap.

“Hari ini kami berkunjung langsung gudang logistik ini untuk melihat langsung kesiapan logistik pemilu, mulai dari surat suara, kotak suara dan alat kelengkapan lainnya. ” jelasnya.

Dr. Setiawan juga menyampaikan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan aparat keamanan dalam menjamin keberhasilan pelaksanaan pemilu. Ia menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk mendukung setiap langkah yang diambil oleh KPU guna menciptakan pemilu yang transparan, adil, dan demokratis. 

“Mari kita sama-sama kawal dan sukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi ini, keberhasilan pemilu tidak hanya tergantung pada persiapan teknis, tetapi juga pada suasana kondusif dan aman bagi masyarakat”. Tutup Pj. Bupati. (lulu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *