Plt Bupati Takalar Pimpin Jum’at Kerja Bakti

* MAKSIMALKAN KERJA NYATA

Pimpin Jum'at Kerja BaktiPelaksana tugas (Plt) Bupati Takalar, Ir. Andi Darmawan Bintang, M.Dev.Plg pimpin Jum’at kerja bakti di pasar Central. Bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kepolisian, Satpol PP, Damkar dan Pegawai lingkup Pemda Takalar, plt Bupati melakukan kerja bakti. Pembersihan yang dimulai diseputaran pasar sangat tepat karena merupakan pusat niaga terbesar.

Selain melaksanakan kegiatan kerja bakti, Plt Bupati
juga memantau kondisi pasar. pejabat Kadis ESDM provonsi Sulsel ini menegaskan kalau tugasnya akan dimaksimalkan yang hanya 107 hari. Sembari kerja bersih, Darmawan menyempatkan diri menyapa pedagang dan membangun komunikasi dengan masyarakat sekitar.

Kepala Bagian Humas, Muh. Sahrir Mappa menyampaikan, gelar kerja bakti merupakan rutinitas pemerintah kabupaten yang selama ini dikenal Jum’at bersih. Plt Bupati berharap agar masyarakat khususnya yang berdomisili dilingkungan perkotaan bisa lebih proaktif melakukan pembersihan minimal dilingkungan rumahnya sendiri.

Maksimalisasi kinerja plt Bupati kurun waktunya kurang lebih tiga bulan memenej pemerintahan dimanfaatkan untuk menunjukkan kepada masyarakat pentingnya hidup bersih. Bukan hanya itu, tetapi berharap sangat kepada masyarakat Takalar agar bisa menjaga harmonisasi dalam mensukseskan pesta demokrasi Pebruari 2017 mendatang. (hms/R)