Polisi di Gowa Bangun Silaturrahmi Lewat Komunitas PGCC

SUNGGUMINASA – Ditengah Pandemi Virus Corona selain harus mematuhi protokol kesehatan sebagai cara untuk memutus mata rantai penyebarannya, juga peningkatan imunitas tubuh di anggap penting untuk melawan covid-19.

Hal itu yang membuat komunitas sepeda personil Polres Gowa yang tergabung dalam Polres Gowa Cycling Club (PGCC) rutin melakukan Gowes Bareng dengan tujuan selain bersilaturahmi juga sebagai cara untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Seperti yang di lakukan Sabtu (19/09/2020), Komunitas PGCC kembali menjajal rute sejauh kurang lebih 20 Kilometer dengan mengambil titik start di Kantor Polres Gowa dan finis di Kampung Rewako Desa Bontobiraeng Kec.Bontonompo Kab.Gowa.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola di tempat terpisah mengatakan, personilnya memang di tuntut melakukan olah raga mandiri disaat sekarang ini selama tidak mengganggu pelaksanaan tugas dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tugas di masa pandemi covid-19 ini personil Polres Gowa di tuntut harus memiliki kesehatan prima, oleh karena itu dengan olah raga di harap kesehatan personil tetap terjaga dan tentunya imunitas tubuh juga meningkat” Ucap Boy. (Omank)