Putra Takalar Ini Sukses Meniti Karir di Telkom

H.M. Takdir Awaluddin Dg Mattawang merupakan putra Takalar yang lahir dan besar di Makassar serta sukses meniti karir di PT. Telkom.
TAKALAR – Melewati masa perjalanan dan perjuangannya, Dg Mattawang atau kental dipanggil HTA kini beranjak dan membangun komunikasi dengan keluarga dan handai taulan di tanah leluhurnya (Takalar). Dirinya punya nawaitu untuk mengabdi dan mentransfer ilmunya di Butta Panrannuangku jika masyarakat bersama keluarga di Takalar mensuportnya.

“Saya berniat mengabdikan diri di Takalar dan siap mengajukan permohonan pengunduran diri dari pekerjaan jika itu diperlukan,” kata Takdir.

Ungkapan perasaan tersebut disampaikan Dg Mattawang saat bincang lepas dengan trialief bersama sejumlah komunitas di salah satu kafe di Pattallassang belum lama ini berkait akhir masa jabatan Bupati Takalar dan Pemilukada 2024 mendatang.

Artinya, ada keinginan keluarga Takalar Lama – Sanrobone – Banyuanyara ini untuk ikut serta mewarnai pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Insya Allah, saya siap jika keluarga dan masyarakat di Takalar membuka ruang untuk jadi peserta pada Pemilukada mendatang,” ungkap GM Telkom Akses Kawasan Timur Indonesia (KTI) ini penuh keyakinan. (chiwa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *