Salam Victory Ala SYL, Viral di Sosmed Arahnya SK – HD

Tokoh kharismatik, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang menjadi pembicaraan publik khususnya di sosial media. Bagaimana tidak, foto SYL yang mengacungkan salam victory lengkap dengan kostum bertuliskan Nomor 2, jadi viral pengguna medsos facebook.img-20161125-wa0002-1-1

” Salam Kemenangan ” begitu comen yang cukup menarik perhatian publik, karena acungan 2 jari mantan Bupati Gowa dua periode ini identik dengan salam 2 jari pasangan calon (paslon) Bupati Takalar SK-HD dengan tagline BERUA BAJI.

SYL pada fosenya seakan memperkenalkan salam victory sebagai simbol dari sebuah pemenangan. Foto ini pun sontak menjadi viral di medsos dan menyebar cepat.

Ketua tim pemenangan SK-HD, Tenri Olle Yasim Limpo (TYL) di setiap sosialisasi dan kampanyenya selalu menyampaikan tutipan salam adiknya (SYL) untuk mzsyarakat Takalar. ” Pak SYL sangat anti dengan pungutan liar, apalagi kasus korupsi. SYL selalu ulang-ulang, jangan pilih calon pemimpin yang korupsi karena korupsi adalah bencana bagi masyarakat yang dipimpinya,” urai TYL.

Penyampaian TYL kembali digaungkan saat orasi peresmian Posko SK-HD di rumah Alimuddin Sikki di Kalampa, kelurahan Kalabbirang, Kamis (24/11).

“Pak Syahrul di Pilkada lalu mendukung petahana dan terpilih. Dipilkada kali ini, kemenangan itupun diyakini dengan arah dukungan SYL ke SK-HD karena Programnya Pro Rakyat dengan 22 program unggulannya. ” Insyallah, SK-HD akan menjadi pemenang,” ujar TYL meyakinkan. (cw/R)