Semalam, Pengusaha Kosmetik Perum Pemda Kembali Bongkar Bahannya

Usaha racik kosmetik yang bersembunyi ditengah kompleks perumahan Pemda makin kuat indikasi Ilegalnya dengan melakukan aksi bongkar bahan mentah ditengah malam, Sabtu (19/11).

mobil kontener yang bongkar muatan dalam Perum Pemda beberapa pekan lalu

TAKALAR – Aksi bongkar muat bahan dan hasil produksi kosmetik dalam lingkungan perum Pemda kian diperjelas dugaan aktifitas Ilegalnya. Pasalnya, semalam sekira pukul 11.30 WITA, sebuah truk kontener dengan beberapa karyawan melkukan aksi bongkar muat bahan.

Pengusaha yang memanfaatkan kondisi masyarakat yang tengah sibuk dan was-was dengan banjir kembali mendatangkan muatan yang diduga kuat bahan mentah kosmetik.

Pengoperasian industri beromzet miliaran yang bertahta ditengah kompleks perumahan Pemda bukanlah bisnis sembarangan. Owner-nya selain ASN, juga dikabarkan mengandalkan power hingga mengabaikan aturan perizinan.

Buktinya, ada aksi bongkar muat bahan ditengah malam dalam kompleks perum Pemda.

Pantauan Trialief semlaman di lokasi berhasil mengambil gambar meskipun tidak begitu bagus. Namun pastinya, ada aksi bongkar muat barang dari sebuah mobil kontener.

Salah satu warga Perum Pemda, Hasbullah Dg Bali yang dihubungi pagi tadi perihal adanya truk kontener bongkar barang semalam, mengaku tak tahu persis karena tidak melihatnya.

“Saya tidak tahu persis karena tidak menyaksikan langsung,” pungkasnya. (cw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *