Thita SYL Pertegas, Pergerakannya Atas Izin Ayahnya

Thita SYLPernyataan Ketua Pemenangan pasangan calon (paslon) Bur – Nojeng,, Indira Cunda Thita SYL dalam orasinya saat peresmian posko induk pemenangan di Kalampa, kelurahan Kalabbirang, kecamatan Pattallassang menyemangati ribuan massa.

Kehadirannya dalam pergerakan pemenangan, menghidupkan suasana saat menyebutkan dirinya ada atas izin ayahnya, Gubernur sulawsi selatan Syahrul Yasin Limpo. ” Saya ini anak Syahrul Yasin Limpo, kehadiran saya dikubu petahana berkat restunya,” ungkap Thita.

Olehnya, siapapun jangan mau terprovokasi dengan pihak lain yang menyebar kabar kalau keberadaannya di petahana tidak direstuai sang ayah. Pergerakan pemenangan dilakukan atas izin ayahnya dengan kalimat perintah, berjuanglah untuk memenangkan Bur – Nojeng dipilkada Takalar 2017 mendatang. ” Amanah ayah harus saya jalankan,” pungkasnya.

Sementara Burhanudin Baharuddin menyampaikan harapannya, agar apa yang disampaikan ketua pemenangan Thita SYL dijadikan pegangan sebagai jawaban kepada masyarakat yang mempertanyakan arah dukungan mantan Bupati Gowa dua periode, Syahrul Yasin Limpo. ” Mari bersama-sama berjuang untuk meraih kemenangan,” tandasnya. (cw/R)