Tokoh Penting Dibarisan SKHD Inginkan Perubahan

***   TIM BERUA BAJI OPTIMIS MENANGKAN SK – HD  ***

SKHD Inginkan PerubahanBias pilkada Takalar di empat minggu masa kampanye sudah memberikan bayangan kekuatan meskipun masih sebatas klaim masing-masing tim. Daeran Pemilihan (Dapil) 3 Galesong, Galut dan Galsel misalnya. Diwilayah ini, tim SKHD mengklaim sebagai basisnya dengan angka dukungan mencapai 40%. Sementara dipihak tim HBHN juga mengklaim Polut, Pattallassang dan Polsel hingga Sanrobone akan meraup kemenangan.

Dikondisi dukungan yang masih remang ini, tim SKHD tetap optimis memenangkan pilkada di 9 kecamatan. Itu diukur dari penyampaian tim petahana dibanyak kesempatan mengakui keunggulan skhd dengan penyampaian untuk menggarap basis SK. “Garap basis sk ” sisir kandang sk ,” kata tim Hairil Anwar mensuplai bahasa tim HBHN yang terpublish dibeberapa media.

Hairil mengaku gjdak ambil pusing kalau rivalnya menyerang basisnya. Malan dia me berikan ruang untuk melakukannya, karena itu sebuah bukti pengakuan lawa terhadap kekuatan basis skhd.
” Dapil 3 galesong penyumbang suara besar hampir 40% wajib pilih di pesisir galesong memang kami jadikan basis utama sk karena keluarga besar sk di galesong,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan skhd, Tenri Olle Yasin Limpo (TYL) tak boyah dengan klaim basis rivalnya. Menurutnya, tokoh penting ada dibarisan skhd dan dukungan masif luar biasa. ” Masyarakat menginginkan perubahan, ” optimis TYL akan menang di 9 kecamatan. (*/R)