TV Takalar Versi You Tube dan Maharnya Dibincangkan….

TAKALAR – Dari kasus tambang pasir ke pencemaran nama baik hingga berlabuh di dermaga TV Takalar yang belum diketahui masyarakat luas chanelnya. Ternyata, TV yang dibiayai APBD ini hanya tayang di You Tube. “Apa yang dibayarkan….?”

Kondisi Takalar jelang masa bakti pemerintahan SKHD Desember mendatang masih dalam suasana kondusif dengan keragaman warna perbincangan yang tetap konsisten di muara ‘Mutasi’. Adalah TV Takalar – Takalar TV menjadi topic terkini perbincangan lepas baik di wahana warkop Ramadhan (buka puasa red.) maupun di media social versi whatsapp .

Eksistensi maupun anggaran program dari TV Takalar versi bincang lepas ini dinilai cukup besar karena bisa menghidupkan dengan meningkatkan kesejahteraan crewnya. Bahkan di station TV versi You Tube ini dilengkapi fasilitasnya dengan kendaraan operasional. “Apa kerja mereka dengan fasilitas dan mahar yang diberikan..?” tanya mereka (konstituen whatsapp red.).

Dibincang lepas medsos, praduga dari sudut pandang masing-masing mengungkap kalau kehadiran TV Takalar merupakan program pencarian tambahan pendapatan. Bagaimana tidak, asumsi belum adanya regulasi yang mengatur perizinan penyiaran tidak dijadikannya kiblat.

“Bukan TV Takalar, tapi Youtuber Takalar,” guyon narsum bincang lepas yang berharap agar ada tindak-lanjut untuk memperjelas legitimatnya dan besaran biaya yang dihabiskan di setiap penganggaran.   (cw)