Warga Yakin Program SKHD Akan Sentuh Masyarakat

Pembagian kartu BERUA BAJI yang diluncurkan pasangan calon (paslon) SKHD bakal membuahkan hasil karena sasarannya berpihak dan menyentuh langsung masyarakat. Program pemberdayaan ekonomi ini dituangkan dalam kartu yang diberikan kepada masyarakat.

5 orang perwakilan warga masyarakat kecamatan Galesong, Galsel, dan Galut sebaga pegangan dan menjadi identitas warga atas pilihan pada program unggulan pasangan SKHD. “Saya bersyukur dan tidak akan meninggalkan SKHD,” ungkap Nasaruddin Dg Nassa menyatakan rasa syukur atas peluncuran bukti pilihan program.

Masyarakat sangat yakin, skhd bisa membantu usaha dan mengangkar ekonomi rakyat lewat kartu BERUA BAJI yang diluncurkan cabup-cawabup. “Saya yakin skhd mampu buktikan, makanya saya saya pilih nomor 2,” Dg Nassa yang diamini warga lainnya.

Hal senada juga disampaikan nelayan asal desa Pa’la’lakkan meyakini pilihannya. Dia bersama warga seprofesinya berpandangan akan menemukan kehidupan baru dalam usahanya sebagai nelayan. “Kami percaya, skhd bisa memberdayakan nelayan karena sk putra galesong. saya percaya ujar bos nelayan galesong ini,” ujar Dg Nassa yang dikenal bosnya nelayan. (R)