1000 Relawan SK – HD Janji Setia Menangkan BERUA BAJI

 

Eksistensi tim SK – HD makin hari semakin memperlihatkan hasil gemilang.Kegiatan kunjungan silaturrahim dari rumah ke rumah warga lainnya memberikan warna tersendiri dalam kontes pemenangan di Pilkada Pebruari 2017 mendatang.

Sebanyak 1000 relawan mengikhlaskan dirinya melakukan kerja untuk memenangkan paslon BERUA BAJI. Tim relawan itu sendiri lahir dan terbentuk secara suka dan rela dari individual anggotanya. “ Kami berusaha berbuat untuk kemenangan SK – HD,” ungkap Ketua Tim Relawan, Syahrul Mubarak.

Ditegaskan Syahrul, kalau keseluruhan relawan ini telah berjanji setia untuk memenangkan Syamsari – H. De’de. Relawan telah dikumpulkan per kecamatan dengan hanya dibekali kalender dan stiker.

Geliat dukungan bukan hanya datang dari relawan, tapi juga kegiatan bakti sosial pengobatan gratis di desa Punaga, kecamatan Marb dan kemah bakti di Takalar Lama, kecamatan Mapsu.

Ketua Tim Hairil Anwar, dukungan ke skhd semakin mengalir bukan hanya dari relawan tapi masyarakat mentong yang menginginkan perubahan. Sosok paslon ini memiliki magnet tersendiri karena kedatangannya selalu ditunggu oleh banyak orang. (*/R)