Budi Arrosal Akui Perintahkan Lurah Halau Tim SK

Perintahkan Lurah Halau Tim SKBudi Arrosal Akui Perintahkan Lurah Halau Tim SK
Perintahkan seluruh Lurah menghalau tim Syamsari Kitta (SK) yang ditujukan ke camat Pattallassang, kabupaten Takalar ternyata bukan tudingan kosong. Camat Pattallassang, Budi Arrosal membenarkan kalau dirinya yang memerintahkan Lurah untuk menghalau tim SK melakukan pendekatan dengan warganya.

“Memang benar saya yang perintahkan, karena sebagian masyarakat mempertanyakan surat rekomendasi yang dipegang oleh tim SK” Jelas Budi Arrosal ketika ditemui dikantornya jln. Diponegoro, Kecamatan Pattalassang, Jumat (21/10).

Dalam percakapan di group WhatsApp yang beranggotakan Camat Pattalassang dan seluruh lurah se-kecamatan Pattalassang berisi perintah dari Camat Pattalassang Budi Arrosal untuk menghalau tim survey dari SK jika tidak memiliki surat rekomendasi resmi.
” Saya rasa sudah tugas kita disini, baik itu penelitian atau apapun itu harus memiliki ijin resmi” tambahnya.

Terkait tim pemenangan SK yang melaporkan dirinya ke Panwaslu Budi Arrosal tidak mempermasalahkannya. “Silahkan, itu hak mereka” tandas Budi membantah dirinya terlibat dalam politik praktis karena memerintahkan lurah untuk menghalau tim SK.

Dipihak lain, Budi dinilai terlalu over melakukan aksi penghalangan tanpa memperhitungkan mekanisme atau rambu pelarangan. Informasi percakapan Budi Arrosal selaku camat di WatsApp sangat kental dengan keberpihakannya terhadap paslon petahana. (cw/R)