Bur Bersama Ratusan Warga Bakar Ikan di Tambak Taipa

Warga Bakar Ikan di Tambak TaipaKampanye pasangan calon (paslon) H. Bur – H. Nojeng sembari bakar-bakar ikan di empang (tambak) Taipa, desa Soreang bersama ratusan warga. Selain melakukan rapat kecil-kecilan dengan tim manajemen, juga menjadi ajang refresing disela padatnya jadwal kampanye.

Hakim Tiro, salah seorang warga yang datang mengaku berterima kasih kepada paslon HB – HN yang meluangkan waktu datang di Taipa. Ungkap dg Tiro, warga berdatangan saat mengetahui kalau HB – HN akan datang di Taipa. Itu semua bukan karena adanya kepentingan kampanye, tetapk warga memang mencintai dan mengharap bisa ketemu dan bersalam tangan dengan HBHN.

H. Bur mengaku sangat terharu dengan sambutan masyarakat yang begitu meriah. ini diluar apa yang dibayangkan di acara bakar ikan.

Disampaikan Bur, kebaikan dan pembangunan yang telah lakukan bersama masyarakat, kini sudah rasakan. Jadi prosesnya nanti dilanjutkan jika terpilih lagi di pilkada 2017 mendatang.

Kedepannya, persoalan lapangan kerja adalah salah satu yang kita prioritaskan dengan membuka ruang investasi kepada para pemodal. Terkait pembangunan perikanan, itu akan lebih banyak lagi program yang lansung mengena di masyrakat. (*/R)