H. Bur Sosialisasi di Kediaman Ketua Partai Gerindra

***  JALANAN MULUS KARENA KARYA BUPATI H. BUR  ***

Sosialisasi di Kediaman Ketua

Pasangan petahana BUR – HN, Minggu (13/11) menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan ratusan masyarakat di kediaman Ketua partai Gerindra, Ir. Indar Jaya di Topejawa, kecamatan Mangngarabombang (Marbo). Calon petahana didampingi legislator partai pengusung, Makmur Mustakim (PPP), Ketua Badan Kehormatan DPRD Ir. hasbullah Bali (Demokrat), H. Sirajuddin Kamil (PA ), H. Basri Dg Timung anggota Fraksi Gerindra dan lembaga Nasional tim pemenangan Jokowi dan Ketua DPD PROJO TAKALAR Ahmad Kasang Dg Lira.

Bur menyampaikan, sebuah kesukuran tersendiri bagi dirinya berada di desa Topejawa sekaligus melihat langsung hasil kerja infrastruktur yanb sudah dinikmati masyarakat. Perjuanganm do’a dan tentunya partisipasi masyarakat hingga apa yang menjadi kebutuhan prioritas masyarakat Topejawa bisa terlihag sekarang.

img-20161113-wa0017-1-1

Sementara Ketua partai Gerindra (tuan rumah), Ir. Indar Jaya mengatakan, sesuai data dari Dinas Perhubungan ada sekitar 2 ribu masyarakat pendatang merasa nyaman menikmati wisata tanggul Topejawa. Kesemuanya tidak terlepas dari hasil kerja Bupati Burhanuddin Baharuddin yang saat ini masih mencalonkan diri untuk kali keduanya.

” Kami atas nama masyarakat Topejawa berterima kasih atas kemudahan akses jalan yang diberikan pak Bur selama jadi Bupati. Kami bangga terhadap kepemimpinan Bur, karena perhatiannya telah dibuktikan dengan hasil karyanya,” ungkap legislator Gerindra. (*/R)