1000-an Simpatisan SK – HD Hadiri Zikir Ultah NASDEM

1000-an Simpatisan SK - HDNuansa religi larutkan suasan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem di CCC Makassar, Ahad (13/11). Zikir yang yang dipandu Ketua Majelis Azzikra, ust Arifin Ilham serasa mentautkan cita menuju langit mengharap Ridho agar masyarakat Indonesia utamanya Sulsel semakin damai dan sejahtera.

Apresiasi pasangan calon (paslon) SK – HD terhadap prosesi ultah Zikir partai Nasdem ditunjukkan dengan mengikutkan sekitar 1000- an simpatisan untuk bersama mentautkan segala cita mencapai puncak.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai
Nasdem, Rusdi Masse¬†menghadirkan nuansa baru dalam kontes parpol dengan bingkai religi yang kuat. ” Tradisi ini perlu dijaga dan dicontoh,” puji Ketua DPD PKS, Hairil Anwar.

Ust Arifin Ilham saat memimpin zikir ampuh mengalirkan energi baru. Tausyiah Ketua Majlis Azzikra menunjukkan sisi kelemahan penhambaan¬†ribuan muslim yang hadir. Tidak sedikit peserta yang menangis dalam suasana religi. ” Atas izin Allah SWT, harapan Nasdem kedepannya terpenuhi termasuk kemenangannya di pilkada Takalar Pebruari 2017 mendatang,” harap Wakil Ketua DPRD Takalar, Hairil Anwar yang diamini simpatisannya. (*/R)