Hamzah Barlian ; Pilkada 2017 Jauh Beda dengan Pilkada 2012

Tokoh ternama Polongbangkeng Selatan (Polsel) Hamzah Barlian, yang saat ini menjadi bagian dari Tim Pemenangan SKHD mengaku jika pilkada tahun ini jauh berbeda dengan pilkada 2012 lalu, baik dari segi dukungan maupun tingkat elektabitas setiap paslon. “Memang pertarungan kali ini sangat jauh berbeda 2012 lalu, itu terasa dari dukungan yang begitu solid .” Ujar Hamzah Barlian lewat Via HP Kamis, 26/01.

Menurutnya, torehan simpati paslon terhadap masyarakat di pilkada tahun ini begitu terasa. Bahkan kata Hamzah, ini jauh berbeda saat dirinya mendampingi SK maju di pilkada 2012, dimana Hamzah Barlian begitu terharu atas antusiasme persatuan masyarakat Galesong.

Dirinya menggambarkan bagaimana suasana bersatunya masyarakat Galesong untuk pasangan SK-HD dan itu sangat susah digoyahkan dalam bentuk apapun, sebab gerakan yang dibangun begitu massif dan terukur. “Galesong begitu solid dan sangat sulit dipecahkan dengan perlakuan apapun. kalau disebut bom, bom atom sekalipun tetap tidak bisa digoyahkan.” bebernya.

Ia berpesan kepada Masyarakat Takalar khususnya Galesong bahwa sudah saatnya kita dipimpin oleh putra terbaik Takalar yaitu Galesong dan Polongbangkeng, dimana keduanya adalah sosok calon pemimpin yang Agamais, cerdas, religius serta bersih dari korupsi.

Dengan persatuan antara masyarakat Galesong dan Polongbangkeng tentu aura kemenangan semakin jelas terpampan depan mata. Oleh karena itu ia menghimbau untuk tetap menggelorakan semangat kemenangan untuk SK-HD Beruabaji.

“ini sebuah isyarat yang sangat baik. karena gelora seperti ini akan memberikan efek dan pengaruh yang begitu besar terhadap masyarakat yang ada di kecamatan lain. mari ¬†masyarakat kecamatan mapsu, marbo, sanrobone kita gelorakan semangat kemenangan yang sudah depan mata.” Tegasnya. (malo)