HN Penuhi Undangan Warga Bentang Galesong

HN Penuhi Undangan WargaKampanye terus menggeliat hingga tak kenal batas waktu bagi pasangan calon (paslon) dan timnya. Asumsinya jelas silaturrahmi, penuhi undangan hingga ketemuan dengan tokoh masyarakag yang terbilang masih keluarga. Demokrasi di Takalar makin jelas memasuki putaran kampanye Pilkada 2017 terlihat tingginya Intensitas kunjungan tokoh yang dilakukan oleh para kandidat.

Ba’da Mahgrib Rabu kemarin, pasangan petahana berkunjung ke desa Bentang, kecamatan Galesong Selatan (Galsel). Kedatangan H. Nojeng di Bentang memenuhi undangan masyarakat setempat.
Menurut warga Bentang, Dg Temba, dirinya bersama warga lainnya mengundang khusus H. Nojeng karena kecintaan kami dan sudah komitmen untuk memenangkannya.

Dipengantar orasi HN memohon maaf atas keterlambatannya memenuhi undangan warga. Dia menyampaikan, dirinya lambat bukan disengaja tapi ada warga lain yang disinggahi atas permintaan yang sama. ” Minta maafka, karna lamaki menunggu. Tidak bisaka juga menolak kalau na kasi singgahki masyarakat,” ungkap HN yang diaplaos warga Bentang.

Nojeng juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihannya di pilkada nanti. Jangan karena janji atau dengan sejumlah uang, masyarakat terprovokasi (cw/R)