IKA SMPN Bontolebang Berbagi Takjil Ramadhan

GALESONG – Reuni SMP Negeri Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara (Galut) kali ini jadi perhatian dengan tumpahnya 1.500 lebih alumni dari angkatan 1983 sampai angkatan 2005 berbagi takjil di sepanjang jalan poros Galesong, Sabtu (23/4) kemarin. Gelar bagi-bagi takjil serentak dan terpanjang ini merupakan rangkaian dari Reuni Akbar IKA SMPN Bontolebang tahun ini.

Ketua Reuni, H.Nasrun Salle. S. IP mengungkap, bagi takjil gratis salah satu bentuk kepedulian sosial IKA SMP Negeri Bontolebang di bulan Ramadhan sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT yang telah memberikan rezky sehingga bisa berbagi kepada masyarakat. “Alhamdulillah, masyarakat sangat merespon kegiatan kami dan terpenting lebih mempererat tali silaturrahmi di tiap tiap angkatan dan rasa peduli kepada masyarakat,” kata Nasrun.

Di kegiatan bagi takjil Ramadhan ini jelas Nasrun, cukup memberikan kesan luar biasa dan jadi kenangan dengan keterlibatan sejumlah angkatan hingga membentuk jejeran panjang kurang lebih 9 km dari perbatasan Makassar – Takalar sepanjang jalan Poros Galesong.

Atas nama IKA, Nasrun sampaikan permohonan maaf ke pengguna jalan kalau perjalanannya tergangu karena macet akibat adanya bagi bagi takjil yang dilakukan dan terima kasih atas partistipasi buat teman teman semua sehingga acara ini bisa berjalan lancar dan sukses.   (malo)