Istirahat Kampanye, Jubir HB-HN Ngopi Bareng Tim SK-HD

img-20161125-wa0006-1Dikesempatan istirahat kampanye, dua tim pasangan calon (paslon) HB – HN bersama SK – HD memanfaatkan waktu bersantai. Jubir Petahana Makmur Mustakim ngopi bareng dengan salah satu Tim BERUA BAJI Abd. Hakim Tompo di kompleks ruko pasar sentral, Jum’at (25/11).

Kedua tim nampak sangat akrab layaknya saudara yang baru bersua setelah sekian lama tak bertemu. Suasana kebersamaan diwarnai canda dan tawa dengan tukar pengalaman keduanya selama memasuki agenda kampanye pilkada Pebruari 2017 mendatang.

Dikebersamaan dua tim ini, ada pembicaraan cukup menarik yakni membangun komunikasi guna meretas kontes pra pilkada dalam bingkai damai.

Kata Makmur, Pilkada merupakan sarana demokrasi untuk mencari pemimpin, sehingga dalam kontes berdemokrasi tidak mesti memutuskan tali silaturrahmi. ” Kebetulan saya lewat dan melihat Hakim Dg Tompo, lalu singgah dan menyapanya hingga larut dalam pembicaraan sambil ngopi bareng,” katanya.

Hal senda juga disampaikan Hakim Tompo bahwa pilkada tidak mesti memutuskan hablul minannas. ” Saya mengapresiasi sikap pak jubir HB HN yang tidak kaku memandang politik,” tandasnya. (cw/R)