Kader Partai Nasdem Takalar Terusik Diinternalnya Sendiri…?

TAKALAR – Perolehan tiga kursi di parlemen pada pilcaleg telah membuktikan kerja politiknya yang terbilang cukup. Hanya diperjalanannya, Nasde mengalami sendatan cukup serius higga membuat sebagian kadernya pesimis.

“Akankah kader partai Nasdem di Takalar beranjak hingga berhijrah mencari wadah lebih baik dan enjanjikan…? Wallahualam, pastinya kisruh kecil diinternalnya bakal membias dan memungkinkan Nasdem itu sendiri.

Informasi layak percaya menyebutkan, sebagian kader sudah kelihatan ketidakpercayaannya terhadap partai yang diperjuangkannya kemarin pada pilcaleg. Bahkan diantaranya, sudah ada kader yang terangan hijrah meninggalkan kenangan perjuangan yang dinilainya tak sepadan.

“kami pesimis dengan kondisi Nasdem yang kelihatannya larut mengejar kepntingannya dan memperlakukan kader semaunya,” keluh seorang kader ke trialief pagi tadi.  

Itu terjadi kata sumber (kader red.), karena adanya ksruh kecil yang terjadi di internal Nasdem belum lama ini dan tidak intens lagi komunikasi. “Saya mungkin tak lagi ada di Nasdem dengan perlakuan pengurus di Nasdem,” tandasnya menyakinkan. ©