Kehadiran Tim SK – HD di Ballo Itu Dinamika

*** KELUARGA BESAR BUR TETAP SOLID ***

Ballo Itu DinamikaTerkait kunjungan ketua tim pemenangan SKHD, Tenri Olle Yasin Limpo (TYL) di Ballo, kelurahan Sombala Bella, kecamatan Pattallassang merupakan sebuah proses dan dinamika pilkada. Hanya dari pihak keluarga besar H. Burhanuddin Baharuddin sedikit kaget dengan informasi kalau keluarganya sudah tidak konsisten dengan pilihannya.

Tim Pemengan H. Bur – HN pastikan kalau lokasinya bukanlah di rumah keluarga besar H. Bur. Kepastian itu katanya setelah dilakukan cross cek dilapangan.

Menurutnya, keberadaan tim SKHD di Ballo adalah hal yang biasa dan itu hak masing-masing pasangan calon (paslon) bersama timnya untuk melakukan sosialisasi dalam masa kampanye di wilayah Kabupaten Takalar. Tentunya sesuai aturan main yang diterapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Insya Allah kata Wakil Ketua Tim Pemenangan HB – HN, Idris Leo via WatsAppnya, kehadiran TYL di Ballo tidak akan banyak berpengaruh.

Mnurut legialator PKPI yang juga Wakil Ketua DPRD ini, sangat yakin dengan konsistensi keluarga dalam menentukan sikap lebih khusus pada pilihannya. Khusus di Ballo tegasnya, Insya Allah Barisan Keluarga masih sangat solid dukungannya kepada H. Bur.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena selain merupakan basis keluarga, diwilayah itu juga secara umum pembangunan infrastruktur/sarana prasarana dasar desa/kelurahan seperti jalan lingkungan, drainase, air bersih dan bantuan lainnya sudah dapat dinikmati oleh masyarakat setempat. (cw/R)