Ketua Kadin Sulsel Punya Peran Di Proyek Bendungan Pammukkulu

TAKALAR – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengakui kalau keberadaan megah proyek pembangunan bendungan Pammukkulu di desa Ko’mara, kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) tidak lepas adanya campur tangan Ketua Kadin Zulkarnain Arif. Hal itu disampaikan SYL saat pencanangan belum lama ini di lokasi proyek pembangunan bendungan.

Menurut mantan Bupati Gowa dua periode ini, anggaran proyek bendungan Pammukkulu sudah hamper hilang, tapi peranan Pemprov bersama Pompengan dan Ketua Kadin hingga pembangunan jadi dilaksanakan.

“Pemkab Takalar tidak ada peran sama sekali,” ungkapnya. Sementara acara yang mengumpulkan pejabat dari tingkat desa, lurah, camat dan SKPD sekabupaten Takalar yang dikemas dalam launching buku bendungan Pammukkulu di kantor Hamka B. Kadi sama sekali tak ada kaitan dengan proses awal hingga penegerjaan proyek bendungan di Pammukkulu.

Artinya, Pemkab Takalar maupun anggota DPR RI Hamka B. Kadi sama sekali tak ada goresan tangannya berkait proses pengurusan proyek bendungan Pammukkulu. ®