Koalisi MPTK Takalar Tolak Pemimpin Korup

Koalisi Masyarakat Tolak Pemimpin Korupsi (MTPK) menyampaikan kuatnya dugaan praktek korupsi termasuk kasus tanah di Laikang, kecamatan Marbo. Dia juga menduga kuat kalau Bupati Non Aktif Burhanuddin Baharuddin secara berjamaah melakukan korupsi.
Jenderal lapangan Koalis MTPK, Irwan Hasan Tiro mengungkap  kegiatan KKN sudah berlangsung lama dan bahkan telah menjadi virus dalam tubuh pemerintahan. Sehingga bagi masyarakat Takalar harus dilawan. Jkka tidak, kabupaten Takalar yang di kenal dengan tradisi kejujurannya bakal tercoreng karena ulah pemimpinnya yang bermental korup.
Ditambahkan, momentum peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2016. Pimpinan pusat badan anti korupsi nasional bersama koalisi masyarakat tolak pemimpin korupsi. Mendukung penuh langkah kejaksaan tinggi Sulawesi Selatan dalam upaya menyidik kasus yang berkaitan H. Burhanuddin segera memberikan efek jerah dan mendesak menetapkan tersangka terhadap bersama orang-orang
MTPK minta kajari Takalar untuk memeriksa semua proyek 2016 pada semua SKPD di Takalar yang terindikasi korupsi dan sekalian tetap menolak penangguhan penahanan bagi koruptor, terkait kasus korupsi pengadaan barang dan juga fisik. (cw/R).