Lampu Jalan Tak Nyala, Diduga Sengaja Dipadamkan…?

TAKALAR – Progres pemeriksaan yang tengah berjalan di Kejaksaan (Kejari) terkait penerangan jalan umum (PJU) produk Dinas Perhubungan (Dishub) perlahan tak terkabar. Intens bakal adanya tersangka pasca Ramadhan hingga sekarang belum ada sinyalnya.

Padahal, fakta lapangan yang berhubungan proyek lampu jalan di beberapa titik masih belum menyala. Entahlah, mungkin pihak terkait sengaja memadamkan atau memang tidak diselesaikan.

Seperti dikabarkan di salah satu media, pihak Dishub berupaya melakukan negosiasi sebagai bentuk pengurangan intensitas publikasi. Kondisi tersebut sepertinya sesuai harapan karena prosesPJU tak bergaung lagi

“Kami suport dan jempol Dishub dengan upayanya,” puji komunitas penikmat kopi yang tak sabaran menanti ending dari proses hukum PJU Dishub.

Dilain pihak, Komunitas Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) SulSel berharap, pihak penegak hukum (APH) tidak kerja setengah hati. Lampu jalan yang tidak menyala dan nampak depan mata, jangan tambah padamnya.

“Anggarannya cair seratus persen, tapi tidak menyala. Artinya, ada sesuatu yang terjadi yang merugikan daerah dan rakyat,” pungkas salah satu pengurus GSPI, Nur. (cw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *