“Takalar YouTub” Ini Reinkarnasi Takalar TV Rp.1 M Lebih…?

“Reinkarnasi” suatu kepercayaan seseorang akan mati dan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain. Ibaratnya, Takalar YouTub merupakan reinkarnasi dari Takalar TV yang lahir tidak berwujud namun muncul dengan wajah lain.

Peralatan wawancara youtuber takalar tv

TAKALAR – Takalar TV yang dibiayai APBD sekira Rp1 miliar lebih ini dilahirkan tak berwujud dengan kemasan rapi dalam sebuah program. Ia begitu hebatnya karena perjalanannya seakan tak ada aral meskipun kontes pementasannya tidak sesuai diprogramkan.

Kadis Infokom, Siti Ni’ma Kasim sendiri ke wartawan, secara tidak langsung mengakuinya dengan pernyataan yang mungkin dianggapnya guyonan. “Takalar Tv hanyalah brand,” katanya

Pernyataan Ni’ma tersebut menurut salah satu pengurus Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) SulSel, sangat kontradiksi dengan tupoksi dari program Takalar TV yang secara luas hanya sebagai label saja.

“Saya melihat ada indikasi pengakalan penggunaan anggaran karena kontes YouTub seperti tayangan di YouTub Takalar berkedok TV ini, biayanya tidak sampai miliaran,” ungkapnya.

Penegak hukum harusnya melakukan penyelidikan di Dinas Infokom dan menelisik kemana anggaran dihabiskan.

Kalau diharuskan ada laporan resmi, GSPI SulSel akan merapatkannya untuk kemudian melaporkan resmi. (cw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *