Mantan Wabup Said Pammusu Dukung SK – HD

Eskalasi dukungan masyarakat dan tokoh ke paslon SKHD semakin kencang jelang hari H pencoblosan. Tidak tanggung tanggung politisi senior sekaligus mantan wakil Bupati Takalar Said Pammusu menyatakan dukungannya ke pasangan Berua Baji. img-20161209-wa0000-2
Terungkap kalau dukungan Said Pammusu ke SKHD tidak terlepas dari petunjuk Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. “SYL adalah keluarga saya, saya mendapatkan arahan untuk mendukung skhd,” katanya saat ditemui calon Wabup HD dikediamannya di Istana Permai.
Said mengaku, kekeluargaan dan pertemanan adalah ikatan emosional terdalamnya dengan SY hingga tidak akan mungkin dihianati. ” Tidak mungkin saya hianati, ucapnya.
Said sebelumnya menjelang pengundian nomor urut pasangan masih berada dibarisan petahana dan beberapa hari kemudian anak SP sudah menjadi MC di acara SKHD. Salah seorang tim media SKHD Arsyad Dewa mengaku kaget atas dukungan klan Said Pammuusu. Dukungan tokoh SP menambah deretan tokoh pendukung SKHD. Sebelumnya telah bergabung Azis Taba, Saiful Tarra, Gassing Rapi, Yusuf Taba, Nyikko, Basri Timung, Tetta romo, Mukhlis Matu dan lainya. (cw/R)