Panwas Panggil RMS, Ribuan Massa JANGKAR-ta Siap Mengawal

Jaringan Kerabat Syamsari Kitta (JANGKAR-ta) yang digawangi Nasrullah Sijaya menyatakan dengan tegas kesiapannya untuk mengawal Rusdi Masse (RMS) kalau dipanggil Panwaslu.

Dukungan moril itu disampaikan semalam pasca berita laporan pelanggaran pilkada pihak seberang (tim HB-HN) melalui tim advokasinya.

“Kami siap dan akan selalu memberikan dukungan moril kepada  Rusdi Masse. Dan jika sekiranya Panwaslu Takalar melakukan pemanggilan kepada Rusdi Masse, maka kami siap kerahkan ribuan massa dari Galesong untuk mengawal beliau,” tegas Nasrullah.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim advokasi paslon petahana melaporkan RMS atas imbauannya kepada masyarakat takalar untuk tidak memilih pemimpin yang terlibat korupsi dan menjual aset negara. Imbauan tersebut disampaikan Rusdi Masse saat pengukuhan Relawan Muda SK-HD beberapa hari lalu di desa Tamalate, kecamatan Galesong Utara (Galut).

“Sudah tepat dan sama sekali tidak perlu dipersoalkan, karena pernyataan beliau normative. Tidak ada nama yang disebutkan jadi kalaupun ada yang tersinggung atau kebakaran jenggot,” urai Sijaya. ( malo)