Paslon Petahana Hadiri Malam Lepas Sambut Kajari

Malam Lepas Sambut KajariBertempat di hotel Grand Kalampa, kecamatan Pattallassang, acara Lepas Sambut Kajari kabupaten Takalar dari pejabat lama H. Feri Tas, SH, M.Hum, MSi ke pejabat baru Saiful Bahri, SH, MH. Prosesi yang dihadiri plt Bupati Takalar Darmawan Bintang, Ketua DPRD, Sekda H. Nirwan Nasrullah dan sejumlah pejabat Pemkab serta komunitas Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ini berlangsung sekitar pukul 20.30 wita.

Kegiatan serimoni kejari ini juga dihadiri pasangan calon (paslon) Bupati – Wabup petahana Burhanuddin Baharuddin – H.M. Natsir Ibrahim.

Penglepasan kajari 5 kali lebaran, 5 kali hari jadi dan lima kali jas tutup, H. Feri Tas dipindah tugaskan ke Tanjung Pinang pada jabatan Asisten Tindak Pidana Khusus di Tanjung Pinang. ” Banyak pengalaman di Bumi Panrannuangku suka maupun duka,” ujar Feri didampingi istrinya.

Selama tuga di Takalar ungkap Feri, lebih banyak sukanya karena sudah menganggap kampung sendiri. Dari perjalanan tugas selama 4 tahun 10 bulan 10 hari banyak bersentuhan dengan masyarakat. Sentuhan duka mungkin lebih terasa, tetapi tu dikarenakan tuntutan profesionalisme tuga. ” Malam ini saya pamit, dan Izinkanlah kami pergi untuk menjalankan tugas di tempat lain,” pungkasnya. (cw/R)