Pengusaha Polongbangkeng Siap Menangkan SK – HD

Polongbangkeng Siap Menangkan SK - HDTAKALAR – Sungguh diluar dugaan, simpatisan paslon SK – HD menyebar dipelosok Nusantara dan siap meluangkan waktunya datang di tanah kelahirannya untuk ikut serta berpartiipasi pada pilkada Takalar. Adalah H. Zakaria Dg Nyakko atau akrab dipanggil H. Jangkar (1964) bersama H. Ansar (1973), seorang pengusaha sukses di Berau, Kalimantan Timur.

Dua pengusaha asal Bulubumbung, desa Massamaturu, kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) ini sudah membangun komunikasi langsung dengan SK. Keduanya akan membantu sebisa mungkin untuk memenangkan paslon SK-HD. Komitmen dan kesiapannya telah matang untuk datang di Takalar menemui keluarga, kerabat, handai taulan dan sahabatnya. ” Soal biaya, kami berdua sudah menyisipkan minimal untuk ngumpul dengan keluarga,” ungkapnya kepada tim SK – HD.

Syamsari sendiri melalui timnya sangat berterima kasih kepada H. Jangkar dan H. Ansar karena keikhlasannya memberikan bantuan untuk kemenangan paslon usungan Nasdem, PKS dan PKB. ” Maeki bersatu dan berjuang untuk tujuan MENANGKAN SK – HD di Pilkada 2017 mendatang,” ajak tim pemenangan SK – HD.  (daf/R)