Pilkada 2018, Nasdem Target Kemenangan

MAKASSAR – Pilkada serentak tahap ketiga 2018 di Sulawesi Selatan yang akan digelar 13 pemilihan yakni Pilgub, Pilwalkot dan Pilbup. Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Selatan pun memasang target menang pada semua ajang pemilihan kepala daerah serentak di wilayahnya, tahun 2018 mendatang.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse mengungkapkankalau partainya cukup siap dalam menghadapi pilkada 2018. Kemenangan di Takalar sebagai satu-satunya pilkada di Sulsel pada tahun ini disebut menjadi barometer untuk mengulang kesuksesan serupa tahun depan. “Partai kami siap, Insya Allah Nasdem target kemenangan tahun depan,” kata Rusdi Masse.
Bagi Rusdi, pilkada Takalar jadi cerminan upaya maksimal NasDem dalam memenangkan kandidat usungan. Berkoalisi dengan PKS, mereka berhasil unggul head to head atas kandidat petahana yang diusung sembilan parpol.
Sejauh ini NasDem telah menetapkan calon usungannya untuk dua daerah. Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Latief ditetapkan jadi kandidat bupati di pilkada kabupaten Pinrang. Sedangkan di Palopo, NasDem mendorong wali kota petahana HM Judas Amir.  (ar/R)