Proyek Terbaik di Patani, Jalan Beton di Cor Kembali

TAKALAR – Seperti dimediakan tuntas online, jalan beton produksi P2KP tahun 2019 dinilai sudah tidak layak meski tak diperjelas sisi ketidak-layakannya sehingga di cor kembali.

Pernyataan Ketua BKAD yang juga pelaksana lapangan proyek ini sepertinya mengada-ada dengan asumsi tidak layak tanpa konsultasi dengan ahlinya.

Artinya, pihak BKAD selaku perencana sekaligus pengusul di program PISEW sudah tak mampu mencari lokasi lain hingga mengusulkan hasil pekerjaan P2KP yang tentunya memberikan untung lebih besar.

“Pemberitaan media sebelumnya yang memuat bahwa pekerjaan P2KP Tahun 2009 Desa Patani, adalah menurut kami itu tidak layak lagi digunakan oleh masyarakat, oleh karena itu melalui Program Pisew yang berasal dari Pemerintah Pusat kami melanjutkan Pekerjaan ini melalui peningkatan jalan sertu dan rabat beton.” asumsi Syamsuddin Maro di tuntas online.

Salah satu lembaga masyarakat yang sementara mengumpulkan data untuk persiapan pelaporan ke aparat penegak hukum menyampaikan, semua orang punya hak bicara untuk membela dirinya.

“Tunggumi, kami pasti laporkan,” tegasnya di Trialief. (c)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *