PW IWO SulSel Konsolidasi dan Penyegaran

MAKASSAR – Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sulawesi Selatan melaksanakan rapat koordinasi di Kantor Sekretariat IWO Sulsel jalan Urip Sumoharjo, Senin (15/2/2021), salah satu agendanya konsolidasi dan reshuffle kepengurusan organisasi.

Ketua IWO Sulsel Zulkifli Thahir mengatakan, perlu dilakukan reshuffle sebagai penyegaran di organisasi wartawan online pertama di Indonesia ini. Hal tersebut juga merupakan bagian dari AD/RT organisasi. “Diperlukan percepatan roda organisasi dengan memperbaharui kepengurusan yang mampu beradaptasi dan berkontribusi terhadap organisasi, dan kita sepakat melakukan penyegaran dengan mengganti pengurus yang sudah tidak produktif lagi” ujar Zulkifli Thahir.

Memasuki tahun ke-4 di Sulsel, IWO telah melewati berbagai macam persoalan. Melakukan mediasi dan bantuan hukum kepada Wartawan, serta menjadi kontrol terhadap pemerintahan di Sulsel merupakan bagian kerja kerja IWO selama ini.

“Harapannya, dengan hadirnya amunisi baru di kepengurusan IWO Sulsel, mampu memberikan warna baru, setidaknya menopang kendaraan kita hingga tercapainya tujuan bersama.” tambahnya.

Rakor ini dihadiri Dewan Etik, sejumlah ketua pengurus daerah, ketua bidang dan anggota IWO Sulsel. (*/c)