Raja Polongbangkeng Serahkan Surat Dukungannya ke Bur

Serahkan Surat DukunganMeskipun badai menghantam, pelaut ulung pantang mengalah sebelum sampai ketepian dermaga kemenangan. Prinsip petarung inilah yang mengobsesi sosok seorang H. Burhanuddin Baharuddin hingga perjalanan politiknya tetap tenang sejalan mengalirnya dukungan dari berbagai komunitas masyarakat. Satu dari sejumlah komunitas yang memberikan dukungan tertulis dan langsung diserahkan adalah komunitas Lembaga Adat Besar Kerajaan Polongbangkeng.

Surat dukungan LAB kerajaan Polongbangkeng berisikan, kami kketua LAB RI karaeng Polongbangkeng mendukung sepenuhnya kepada bapak Burhanuddin Baharuddin – H.M. Natsir Ibrahim pada pencalonan Bupati – Wakil Bupati periode 2017 – 2022. Saya ketua LAB RI kerajaan bersama anggota masyarakat akan selalu memegang amanah leluhur. ” Saya sepenuhnya mendukung HB – HN,” terang DR. Hc. Andi Muh. Rizal Padjonga, SE, Ph.D.

Ketua LAB yang juga Raja Polongbangkeng ke XIV ini akan membuktikan dirinya bersama masyarakat Polongbangkeng untuk bersama-sama memenangkan paslon HB – HN.

Pernyataan tulisan ini dipertegas langsung Rizal pasca penetapan calon, kalau dirinya secara penuh memberikan dukungan kepada paslon petahana. (cw/R)