Salam Viktory Akan Mengantar Kemenangan SK – HD

Salam Viktory Akan Mengantar KemenanganPasangan calon (paslon) Syamsari Kitta – Ahmad Se’re (SK – HD) didampingi ketua timnya, Hairil Anwar usai mengikuti pengundian nomor urut langsung meproklamirkannya dihadapan massa pendukungnya. Kata Hairil, nomor 2 merupakan angka keberuntungan yang diabadikan menjadi salam viktory yang Insya Allah akan mengantar ke kemenangan di pilkada Pebruari 2017 mendatang.

Salam viktory itu sendiri lahir atas masukan masyarakat pendukung terkait gambar acungan¬† jemari untuk menyambungkan dengan tagline ” BERUA BAJIK.” Tim sk – hd kemudian meluncurkan salam jempolnya untuk sk – hd. Itu dilakukan setelah mengikuti prosesi pengundian nomor urut di hotel Kalampa, Selasa (25/10) dengan perolehan nomor 2.

Jempol 2 dan salam 2 jari dilaunching sebagai simbol kemenangan. Calon Bupati, Syamsari Kitta memberikan saran untuk menggabungkan jempol dan jari karena maknanya lebih bagus. Salam viktorypun menjadi kesepakatan tim yang diyakini akan mengantar ke kemenangan. ” Kita sudah siap menjaga dan menyambut kemenangan sk – hd 2017,” optimisnya.

Boleh salam jempol dan bisa juga salam dua jari. Keduanya sama saja dengan salam viktory. Moga salam viktory menjadi viral di masyarakat dan berkah meraih kemenangan. (cw/R)