Survei CRC Sebutkan HB – HN Masih Unggul di atas 60%

 

Masa kampanye yang cukup melelahkan dan sudah hampir berakhir atau kurang lebih 35 hari lagi memberikan hasil yang cukup memuaskan terkhusus paslon Petahana.Karena menurut Tim HB – HN, Ir. H. Idris Leo, setelah melewati waktu kampanye yang panjang atau sudah lebih dari 1/2 waktu yang dimanfaatkan oleh masing-masing paslon berkampanye, walhasil paslon No.1 masih jauh lebih unggul (diatas 68 %) disbanding rivalnya SK – HD.

Kemenangan yang telah dicapai ini kata Legislator PKPI, sangat wajar karena berbanding lurus dengan kerja-kerja pasangan calon dengan seluruh tim dilapangan. Kemenangan ini mendasar karena sesuai hasil survey baik dari lembaga survey CRC maupun JSI. Jadi bukan kemenangan berdasarkan sinyal berupa penyematan syal ataupun kemenangan berdasarkan perasaan. “Kita harus rasional,” katanya.

Saat ini lanjutnya, pihak Petahana tinggal menjaga konsistensi kemenangan. Bahkan tengah berusaha untuk meningkatkannya lagi. Jadi kepada seluruh masyarakat dan seluruh tim, dihimbau untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar. Lebih baik fokus menjaga dan mengawal kemenangan hingga hari pencoblosan 15 Pebruari 2017,tTermasuk jangan terpengaruh oleh isu terkait SMS Komandan yang selalu diexploitasi oleh oknum/kubu tertentu.

Kita semua tahu Pak Komandan sangatlah bijak dan paling tahu menempatkan diri dalam konstalasi berpolitik, apalagi kita bagian dari pemenangan beliau dipilgub yang lalu dan terbukti Titha SYL menjadi bagian yang tak terpisahkan dari tim pemenangan kita. Sekali lagi sembari bertawakkal, mari kita fokus menjaga kemenangan ini,” tutupnya. (*/R).