SYL ; Kemenangan Pilkada Takalar ada di Tangan Saya….

TAKALAR – Kunjungan Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) di kabupaten Takalar Senin (17/1) menyisihkan catatan lisan bagi masyarakat maupun aparatur sipil negara (ASN). Mantan Bupati Gowa ini meminta kepada ASN untuk tidak ikut politik praktism karena sanksinya sangat berat.

Tugas ASN kata Komandan, untuk melayani masyarakat bukan main politik. Ningga ASN dalam kontes pilkada harus netral bukan ikut Bermain politik praktis. “Takalar ini kampung halaman saya, jadi tolong di jaga dengan baik,” pintanya.

Diihadapan ASN, Kosong Satu Sulsel ini mengungkap kalau diinya adalah petarung yang tidak pernah kalah selama pilkada. “Saya ini doktornya politik, kalau saya serius untuk pilkada Takalar maka kemenangan akan diperoleh pada siapa saya berpihak,” ungkapnya mengingatkan pada ASN yang hadiri di Ruang Pola Pemkab.

Kata Komandan, kemenangan Pilkada Takalar ada ditangan saya, namun dipilkada Takalar  harus netral, tidak ada yang bisa menangkan Pilkada Takalar siapa pun kecuali SYL. Sebab katanya, Butta Panrannuangku adalah kampung saya. Silahkan.anda bertarung masyarakat harus memilih sesuai dengan pilihan.  (ciwa)