Teriakan No 1 di Galesong Bukti Kedewasaan Demokrasi

No 1 di GalesongKlaim pemenangan pasangan calon (paslon) SK – HD di Galesong masih belum bisa dipastikan hanya dengan wacana, tetapi relitas lapangan suara Nomor 1 atau paslon petahana ternyata menggaung. Terbukti, kampanye HB – HN di zona 2 wilayah Galesong membahana memecah kerasnua suara gelombang pantai Boddia.

Kampanye Petahana HB-HN di zona 2 Selasa kemarin di wilayah Galesong mendapat respon positif yang dibuktikan dengan tingginya antusiasme masyarakat yang tidak kurang dari seribuan hadir berjubel dan meneriakkan NO. 1 di lokasi kampanye. Situasi ini menggambarkan bahwa masyarakat Galesong masih sangat demokratis dan obyektif dalam menentukan pilihannya, walaupun di lain mengklaim bahwa di wilayah ini merupakan basis utamanya.

Tingginya respon masyarakat pada calon incumbant HB-HN di wilayah Galesong kata Wakil Ketua Pemenangan HB – HN, H.M. Idris Leo membuktikan bagi masyarakat Galesong bahwa mereka sangat demokratis dan lebih obyektif memilih calon berdasarkan program-program calon Petahana yang lebih rasional dan terbukti.

Kondisi pembangunan sudah dirasakan langsung manfaatnya selama empat tahun lebih pemerintahan incamben. Pada kampanye kemarin jelas legislator PKPK ini, calon No. 1 dihadiri langsung oleh calon Bupati H. Bur yang didampingi legislator perwakilan partai pengusung. (cw/R).