Tersinggung… Keluarga Kades Paddinging Akan Berembuk

*** TERKAIT TUDINGAN HN SAAT KAMPANYE ***

Gayung bersambut, penyampain atau orasi kampanye calon Wakil Bupati (Cawabup) pasangan calon (paslon) Petahana H.M. Natsir Ibrahim di desa Paddinging, kecamatan Sanrobone bakal berlanjut. Keluarga besar Kades, Muh. Darwis Nawang akan melakukan pertemuan keluarga guna menjawab ketersinggungan yang dianggap mencederai kharisma keluarga.img-20161124-wa0009-1

Pasca kampanye dialogis paslon HB – HN di Paddinging besar kemungkinannya akan berujung hukum, karena kades yang didukung keluarga sangat tersinggung dengan penyampaian HN saat kampanye. ” Benar, akan ada pertemuan keluarga membicarakan langkah selanjutnya terkait orasi HN yang menuding Kades Dg Nawang melenyapkan beberapa bantuan,” kata A. Dg Tutu kepada trialiefmedia.com via ponselnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kampanye dialogis pasangan calon (paslon) Petahana H. Bur – H. Nojeng di desa Paddinging, kecamatan Sanrobone, Kamis (24/11). Calon Wakil Bupati, H.M. Natsir Ibrahim (HN) mengungkap aib Kades Paddinging, Muh. Darwis Dg Nawang. ” Banyak bantuan masuk di Paddinging, tapi disembunyi oleh kades,” ungkap H. Nojeng didepan ratusan warga desa setempat.

Penyampaian HN sontak mengejutkan warga karena dinilai tendensius terhadap pergerakan Kades Paddinging yang mengarah kepada paslon BERUA BAJI. ” Saya tidak percaya kalau Kades Nawang dituding melakukan penggelapan bantuan ke masyarakat,” kata Nixon di Mesjid Agung, Jum’at. (cw/R)